Sahabat SBL

Sahabat SBL
Spesialis cetak/sablon spanduk kain promosi,SPANDUK KAIN Dwitama Advertising Benda Baru, Pamulang, Tangsel Telp, 0856 7386 103, 0813 8468 1151

Spesialis cetak/sablon spanduk kain promosi,SPANDUK KAIN Dwitama Advertising Benda Baru, Pamulang,

Minggu, 06 Desember 2015

AULIA ADVERTISING: Prosedur Urus SIM C Di Tangerang Selatan, Berdasar...

AULIA ADVERTISING: Prosedur Urus SIM C Di Tangerang Selatan, Berdasar...:   Area Tes Prakek Persyaratan Dan Prosedur Pembuatan SIM Buat temen teman Semua, yang   di wilayah hukum Tangerang Selata...



Prosedur Urus SIM C Di Tangerang Selatan, Berdasarkan Fakta...








 Area Tes Prakek

Persyaratan Dan Prosedur Pembuatan SIM
Buat temen teman Semua, yang  di wilayah hukum Tangerang Selatan. Saya akan
berbagi pengalaman dalam pengurusan SIM (surat Ijin Mengemudi).yang selama ini
masih simpang siur informasinya, dan masih banyak pertanyaan pertanyaan,
tentang prosedur pembuatan SIM Baru, selama ini.  Sesuai dengan fakta lapangan , asli pengalan
pribadi dan bisa dipertangungjawabkan, jika belum percaya buktikan kan sendiri
dach. Gitu aja kok repot kata Alm Presiden Gusdur ( canda Coy), gini lho..kronologisnya.
Pertama  temen temen datang
kekantor samsat , jangan lupa sering bertany barngak sesat dijalan. Saya datang
hari Sabtu(05/12/15) kira kira jam 09.30 Pagi WIB. Saya coba bertanya cari
informasi dari mana ?, mau kemana…?  Untuk apa.? Eh salah coy, maksutnya mulai dari
mana terus kemana, urutannya…?
Kata bapak yang saya Tanya malah balik Tanya..?
Bikin Baru ya Mas,. Ya…Pak.
Sana mas masuk ke ruang tes kesehan dulu, terus ke loket
ansuransi, bayar ansuransi dulu …? Terus ke loket pendaftaran, isi formulir
terus kembalikan dan mas tinggal tunggu antrian panggilan tes teori, Kata Bapak
A.
Saya dihati masih kurang percaya  coy, masa sich, dimana mana ya daftar dulu
baru tes tes tes, termasuk tes kesehatan, kan gitu coy….!!
Kurang puas Tanya ama ibu ibu dan mbak mbak yang sedang
nulis isi formulir. Kata saya budapat ini dari mana..? mbak mbaknya langsung
celtuk disana mas, mas masuk dulu keruang tes kesehatan.blah blah,blah, seperti
bapak A intinya. Ohya terima kasih.
Dihati ternyata masih ada banyak orang baik hati , sabar,
dantelaten  kasih tahu. Ternya betul kata
bapak A tadi, lupa ngomong terima kasih lagi tadi.
Ada lagi bapak bapak yang nyeltuk ngomong, mas buat baru ya.?
Ya Pak.
Pasti tidak lulus, masa iya pak sesulit apa sich pak..!!.
jawab saya penasaran. Saya tidak marah/tersinggung ,  biasanya saya tersingguh , meremehkan amat
sich  orang ini belum tahu gua.. itu
biasanya coy. Kali ini tidak, kenapa coy dari berangkat sudah ada yang kasih
tahu coy, kata joe, mas biasanya tidak lulus, sagat jarang yang lulus. Mendingan
mas langsung aja nebah ditempat Rp 450 Rb, daripada bolak balik 4x rugi waktu
dan ongkos bensin mas. Kata saya ah, penaaasaran….Hemm.
Kata Haji Candra Juga sama dari pada bolak balik, langsung
aja nur nembah saja,dulu anak saya juga ngak lulus dua kali tes, akhirnya
nebaknebak juga. Jika tahu begitu mendingan dari awal nembah selesai beres, tidak
pakai ribet.
Saya timpalin biar aja pak haji, biar buat pengalaman dan
cerita..kata saya.
Saya juga infokan kegroub BBM dan WA siapa yang mau ikut bareng
buat SIM, hayoo….ditunggu.?
Mas nembak apa urus sendiri , saya jawab pin urus sendiri
mas, ogah aah, pasti tdak diluluskan. Belum apa apa udah nyerah mas….kata saya,
piye to wong kowe wong jawa  kok gampang
nyerah, wong jowo to  terkenal ubet,
pantang nyerah, seperti pepatah jawa,” Obah Mamah, Ubet yo Ngeliwet,” piye to
kue kuwi. .ora nyambung mas, joko sembung naik ojek,ngakngak nyambung  jek.kataswaat sweet neng Group. Yoweslah aku
dewe wai mangkatlah..
Singkat cerita emang benar kata kata temen temen semua. Setelah
ikut  tes teori tidak lulus, itu baru tes
teori, belum tes praktek., hadeuh…
Sampaidiruah saya ceritakan lagi ketemen temen dan juga kebetual
ketemu pak RT,saya bilang Saya Tidak Lulus Tes SIM, apa kata Pak RT, sesulit
apa sich soalnya..? saking penasarannya.
Aduh coy udah malam intinya….
Pertama masuk keruangan Tes Kesehatan, dan Bayar Rp 20.000,-
Kedua lalu ke loket Ansuransi Bayar Rp 30.000,-
Ketiga baru keloket Pendaftaran bayar Rp 100.000,- dan isi formulir,selesa isi
pulangin lagi ketempat pendaftaran. Tinggal tunggu pangilan tes teori. Jika
lulus langsung daftar lagi untuk tes praktik, dan siap siap aja mentalnya untuk
ikuti tes dan siap tidak lulus.
Dan terakhir jika lulus tinggal poto langsung jadi dan pulang
dach. SELESAI.
,,,,Selamat
Mencoba,,,,,,
Nb:
Jika Tidak Lulus Uang Kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar