Sahabat SBL

Sahabat SBL
Spesialis cetak/sablon spanduk kain promosi,SPANDUK KAIN Dwitama Advertising Benda Baru, Pamulang, Tangsel Telp, 0856 7386 103, 0813 8468 1151

Spesialis cetak/sablon spanduk kain promosi,SPANDUK KAIN Dwitama Advertising Benda Baru, Pamulang,

Minggu, 06 Desember 2015

ANEKA RUJAK CIRENG : Aneka Rujak Cireng Yang Minat Langsung aja Telp 08...

ANEKA RUJAK CIRENG : Aneka Rujak Cireng Yang Minat Langsung aja Telp 08...: Masih Penasaran Sama Rujak Cireng ? Atau malah belum pernah nyobain Rujak Cireng ?  Apa Sih Rujak Cireng Itu ?...



Atau malah belum pernah nyobain Rujak Cireng ? 

Apa Sih Rujak Cireng Itu ?? Disini nih Jawabanya…

Rujak Cireng adalah kudapan
nikmat yang dapat di hidangkan sambil ngopi atau ngeteh… praktis dan
mantap.. tinggal goreng dengan api sedang.. cocol cireng ke sambel rujak
selagi hangat.. Hemmm…

Rasanya yang gurih bertekstur lembut dengan sambal rujak pedas, bikin ketagihan. 
Cocok di sajikan untuk acara keluarga, arisan , kumpul teman ,, dll. bahkan bisa untuk oleh oleh.
Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya, apa sih Rujak Cireng Itu ?? Berikut adalah penjelasan yang mendetail dan komplit mengenai Rujak Cireng dari Wikipedia..hehe
Cireng (singkatan dari aci goreng, bahasa
Sunda untuk ‘tepung kanji goreng’) adalah makanan ringan yang berasal
dari daerah Sundayang dibuat dengan cara menggoreng campuran adonan yang
berbahan utama tepung kanji atau tapioka. Makanan ringan ini sangat
populer di daerah Priangan, dan dijual dalam berbagai bentuk dan variasi
rasa. Makanan ini cukup terkenal pada era 80-an. Bahan makanan ini
antara lain terdiri dari tepung kanji, tepung terigu, air, merica
bubuk, garam, bawang putih, kedelai, daun bawang dan minyak goreng.












Seiring dengan perkembangan zaman,
cireng telah terinovasi hingga variasi rasa yang ada mencakup daging
ayam, sapi, sosis, baso, hingga keju dan ayam teriyaki. Bahkan inovasi
tidak hanya secara rasa namun bentuk, contohnya adalah cimol. Sekarang
Cireng tidak hanya terdapat di Priangan saja, tetapi sudah menyebar ke
hampir seluruh penjuru Nusantara. Cireng yang dulu pada umumnya dijual
oleh pedagang yang menaiki sepeda dengan peralatan membuat Cireng di
bagian belakang sepedanya, bahkan telah tersedia online.
 Yuk diorder Hub Aulia Advertising Telp 021 33354997, 081384681151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar